rss twitter
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

11 September 2011

Cause This Problem I Like a Weird Boy

Belum tahu kali ini mau nulis tentang apa, jemari ini sudah seperti punya kehendak sendiri untuk melakukan ketik mengetik.
Untuk kesempatan ini saya ingin memceritakan sepenggal kisah dari saya.
Entah kapan tepatnya kejadian ini terjadi. Mungkin 
waktu kecil, aku mempunyai banyak kelemahan, sampai-sampai ada yang mengejekku kalo saya seperti banci, karena serba ga bisa.
mulai dari olahraga, bisa tapi karena ga jago jadi ogah ikut. kemudian, ga bisa naek sepeda. Bayangin aja, disaat semua anak mau pergi kemana-mana, semua pada naik sepeda. Cuman saya yang jalan kaki. Hah.
Tau deh, kenapa dulu saya ga bisa dan ga punya usaha buat latihan naek sepeda. Padahal lho ya, saya udah di beliin seepeda sama ibuk bapak saya, mereka udah nyuruh-nyuruh, marahin gwe buat belajar naik sepeda. Emang dasar saya nya aja yang malas dan ga mau usaha. Yah, jadi tiap hari, berangkat sekolah, pulang sekolah, pergi maen ke rumah temen, pergi ke "dandangan" (pasar malam saat ramadhan) dll, pergi dengan jalan kaki. Ya, yang dulu belajar bahasa inggris, naek sepeda itu by bycycle. Dan saya suka kalau bikin kalimat sampe sekarang kalau ada hubungannya dengan transportasi. Saya lebih memilih On Foot.
Oh ya pembaca. lupa cerita neh, saya kasih tahu alasannya kenapa saya ga bisa naek sepeda. TRAUMA PSIKOLOGIS DAN TRAUMA takut jatuh dari sepeda yang udah saya alamin umur 5 tahun mungkin. Habis jatuh waktu itu, saya ga mau dan ga mau buat naek sepeda. Bawaannya kalau lihat sepeda tuh pengen "pancal" tuh sepeda.

Lanjut deh pembaca, yup.. Ini cerita satunya, ga bisa olah raga. Sampe-sampe. waktu kelas 6, kan ada tuh ya Ujian Praktek olah raga. Hahaha... Saya udah ada rencana buat ga ikut, tapi takut kalau ga lulus. Jadinya dengan keadaan yang agak lemes-lemes basah. #eh nah lho. Saya pun ikut tu UP juga. Dan tau gak, meskipun saya ga jago OR kayak nobita di kartun doraemon, saya LULUS.... Hehehehe.... Alhamdulillah pada waktu tu.. :D
Saya juga bingung, kenapa kok bisa dilulusin sama gurunya.. wkwkwkw,, (pembaca umur dibwah 12tahun jangan meniru perbuatan penulis)
Tapi kedua alasan penulis menulis cerita ini, untuk sekarang dan seterusnya, InsyaAllah sudah lancar. Sepeda dan Motor pun saya bisa mengendarainya, tinggal pesawat, kereta dan kapal yang belum saya cobak untuk kemudiin. *gubrakk

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates